7 Jenis Orgasme yang Perlu Anda Tahu

7 Jenis Orgasme yang Perlu Anda TahuJenis-jenis orgasme didasarkan cara pencapaiannya dan durasi atau waktu yang digunakan. Dan beberapa pendapat mengatakan bahwa perempuan sebenarnya tidak memakan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme daripada pria jika kita (pria) pandai memainkannya.

Bahkan untuk sebagian besar perempuan dalam melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme hanya memiliki waktu rata-rata sekitar empat menit.

Salah seorang ahli orgasme yang cukup terkenal telah mengkategorikan kedalam tujuh jenis yang berbeda dari orgasme, diantaranya adalah orgasme tekanan, orgasme ketegangan, orgasme kombinasi, orgasme multiple, orgasme relaksasi, orgasme fantasi dan orgasme G spot. Dan berikut adalah 7 Jenis Orgasme yang Perlu Anda Tahu, seperti:

1. Orgasme tekanan
Orgasme tekanan adalah orgasme yang timbul dari tekanan langsung pada daerah erotis, misalnya orgasme yang didapatkan karena tekanan ataupun goyangan kaki.

2. Orgasme ketegangan
Orgasme ketegangan adalah orgasme yang disebabkan oleh stimulasi langsung zona sensitif seksual menyebabkan orgasme hadir lebih cepat.

3. Orgasme relaksasi
Seperti namanya, orgasme ini muncul setelah pelepasan ketegangan dimana saat stimulasi intens terjadi menyebabkan pelepasan ketegangan yang akhirnya menciptakan orgasme relaksasi.

4. Orgasme kombinasi
Orgasme kombinasi dalam sebuah hubungan huungan intim dapat menyebabkan dua jenis orgasme dalam interval yang sangat singkat, misalnya orgasme pada klitoris dan vagina. Orgasme kombinasi ini lebih umum terjadi dikalangan wanita dibanding pria.

5. Orgasme G Spot
Orgasme G Spot adalah jenis orgasme yang berasal dari G – Spot. Dan orgasme G spot ini diklaim sangat berbeda, lebih intens dan jauh lebih unggul daripada jenis orgasme lainnya.

6. Orgasme multiple
Baik pria maupun wanita bisa mengalami lebih dari satu orgasme selama hubungan seksual tunggal. Kaum hawa yang diketahui mengalami multiple orgasme secara berurutan, untuk pria mungkin terjadi setelah waktu istirahat singkat diantara setiap orgasme.

7. Orgasme Fantasy
Orgasme Fantasy adalah orgasme yang timbul dari fantasi dan stimulasi mental saja dan tanpa rangsangan fisik apapun.

Dan sebagai informasi tambahan bahwa orgasme pada wanita bisa berasal dari dua daerah utama dan salah satu dari zona sensitif seksual pada vagina yang disebut klitoris dan yang lainnya dari G-spot melalui penetrasi langsung selama hubungan seksual atau stimulasi.

Nah, jika anda menginginkan pasangan anda merasa lebih puas dan mendapatkan orgasme yang memukau, anda tinggal memilih dari ke 7 jenis-jenis orgasme diatas demi terciptanya hubungan keintiman yang didambakan selama ini.