8 Tips Saat Berhubungan Intim untuk Pria

8 Tips Saat Berhubungan Intim untuk PriaMempelajari tentang seks bukan hal yang tabu lagi, justru akan memberikan hal yang positif pada kedua pasangan.

Bahkan begitu pentingnya mempelajari seks ini maka ada sebahagian pendapat mengatakan bahwa semakin seseorang mengetahui lebih mendalam makna seks maka semakin mendekatkan diri pada tubuh yang sehat.

Seperti halnya dengan tempat berhubungan intim yang saat ini tidak selamanya dilakukan ditempat tidur, dan tergantung diruang mana yang baik menurut kedua pasangan untuk melakukannya sepanjang ruangan itu aman dan tidak terlihat oleh siapapun.

Tapi pada kesempatan ini kita tidak akan membahas mengenai tempat untuk melakukan hubungan intim melainkan membahas mengenai 8 Tips saat berhubungan intim untuk pria yang bisa anda lihat dibawah ini.

1. Pantat merupakan hal yang paling dikagumi oleh kaum wanita. Jadi jika anda ingin berhubungan intim dengan pasangan anda, jangan malu untuk memamerkan pantat anda.

2. Jika anda berkeringat saat berhubungan intim, jangan khawatir karena keringat saat berhubungan intim bagi laki-laki merupakan hal yang tidak sedikit wanita yang menyenanginya.

3. Selama berhubungan intim, menjaga ruang hangat akan lebih baik dari pada pada ruangan dingin.
Pada ruangan yang hangat menyebabkan dilatasi pembuluh darah dan lebih memungkinkan pembengkakan pada penis dan vagina.

Jadi mungkin lebih baik untuk mematikan AC saja dan jika sangat perlu, nyalakan AC seperlunya saja.
3. Jika anda mengingin pasangan anda untuk menjad hamil, usahakan pasangan anda mengalami tingkat orgasme puncak karena kontraksi otot panggul selama orgasme membantu sperma naik ke saluran vagina untuk membuahi sel telur.

4. Seks dikenal mampu menyembuhkan sakit kepala. Hal ini dikarenakan pelepasan morfin seperti zat pembunuh rasa sakit di otak yang disebut endorfin saat pasangan anda mengalami orgasme.

5. Cara membuat orgasme puncak pada pasangan, anda harus memanjakan dirinya dalam beberapa foreplay seperti meraba dengan lembut menyentuh, membelai, menghisap dan menjilati pada puting, paha,klitoris dan vagina pasangan anda.

6. Merangsang klitorisnya dengan jari-jari anda dengan membeai lembut disekitarnya. Ingat, serabut saraf sensorik memiliki konsentrasi tertinggi di sekitar klitoris diikuti oleh labia dan sepertiga bagian luar vagina.

7. Menstimulasi stimulasi G -spot dapat membuat pasangan anda mengalami orgasme yang hebat. G spot ini biasanya terletak di bagian depan dinding vagina antara lubang vagina dan leher rahim.
Gunakan jari untuk mengelus bagian depan vagina dan selama hubungan intim anda dan cara yang paling terbaik untuk merangsang G -spot adalah penyisipan penis dari belakang.

8. Melakukan hubungan intim diwaktu subuh juga merupakan pilihan yang paling tepat jika anda merasa lelah di malam hari. Dan perlu anda ketahui bahwa melakukan hubungan intim diwaktu subuh, kadar testosteron anda sangat tinggi diwaktu subuh 40 % lebih tinggi daripada di malam hari.

Demikianlah 8 tips saat berhubungan intim untuk pria diatas semoga bisa membuat pasangan anda semakin puas dengan keperkasaan anda.