5 Rahasia Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

5 Rahasia Berhubungan Intim Agar Cepat HamilKebanyakan dari pasangan muda yang belum dikaruniai anak sering menanyakan tentang bagaimana rahasia bercinta agar bisa terjadi pembuahan (konsepsi) dan segera hamil.

Rahasia untuk konsepsi sendiri tidak hanya semata-mata terencana tetapi juga cukup menyenangkan bagi kedua pasangan sehingga bisa hamil secepat mungkin.

Nah bagi anda yang ingin mencari tahu apa rahasianya agar bisa cepat hamil, berikut adalah Tips Rahasia Bercinta Agar Cepat Hamil yang mungkin bisa membantu anda dan pasangan anda untuk segera mendapatkan momongan.

5 Rahasia Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
1. Timing berintim untuk konsepsi
Timing seks untuk sebuah konsepsi atau pembuahan yang dimaksud disini adalah bagaimana memilih waktu yang tepat dalam berhubungan intim agar sukses dalam pembuahan.

Paling penting untuk diketahui bahwa anda harus berhubungan intim selama masa subur karena kemungkinan untuk hamil selama ovulasi meningkat hingga 40 persen sementara kesempatan untuk hamil disaat 1-3 hari sebelum ovulasi hanya sekitar 30 persen.

Jadi hal pertama untuk dievaluasi adalah hari perkiraan ovulasi. Rata-rata ovulasi terjadi sekitar 14 hari sebelum awal menstruasi. Dan hari-hari yang paling menguntungkan untuk konsepsi mulai dari hari ke 4 sampai 6 hari sebelum ovulasi sampai 1 atau 2 hari setelah itu.

Dengan melakukan hubungan intim selama hari-hari ini akan meningkatkan kesempatan anda untuk terjadinya pembuahan (konsepsi).

2. Frekuensi berintim untuk konsepsi

Frekuensi berintim yaitu seberapa sering anda harus melakukan hubungan badan untuk bisa hamil. Tapi banyak pendapat mengatakan bahwa seorang pria harus istirahat selama 2 atau 3 hari untuk meningkatkan jumlah sperma.

Namun penelitian terbaru dari ilmuwan Australia mengungkapkan bahwa sering bercinta justru dapat meningkatkan kualitas sperma dan memberikan peluang besar terhadap pasangan untuk bisa hamil.

Terlepas dari kenyataan bahwa jumlah sperma akan menurun akan mempengaruhi kualitas sperma anda. Tapi dengan berhubungan intim yang lebih sering sangat berguna untuk pria dengan kulitas sperma yang rusak atau rendah.

3. Posisi berintim untuk memudahkan pembuahan
Meskipun belum ada bukti jelas bahwa posisi berintim tertentu akan menyebabkan sebuah kesuksesan untuk konsepsi namun beberapa posisi seks dapat meningkatkan peluang pasangan untuk hamil.

Salah satu posisi yang terbaik untuk memudahkan sebuah pembuahan yaitu posisi misionaris. Posisi misisonaris ini dengan menempatkan tubuh pria di atas wanita karena hal ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan lebih banyak kesempatan bagi sperma untuk berenang dengan mudahnya melalui leher rahim.

Anda dapat menempatkan bantal di bawah pinggul pasangan anda untuk meningkatkan kesempatan pada pasangan anda untuk hamil. Anda juga dapat mencoba posisi intim gaya doggie dengan pria melakukan penetrasi dari arah belakang wanita.

4. Orgasme simultan dan konsepsi
Penelitian di Inggris menunjukkan bahwa memiliki orgasme simultan dengan pasangan anda dapat meningkatkan kesempatan pasangan anda untuk segera hamil.

Selama orgasme, kontraksi rahim membantu sperma berenang menuju sel telur untuk melakukan pembuahan.
Pasangan yang menikmatinya saat penetrasi lebih mungkin untuk hamil karena selama orgasme hingga titk puncak orgasme menciptakan kondisi pelepasan endorfin yang menguntungkan untuk sebuah konsepsi.

5. Pelumas dan konsepsi
Menggunakan pelumas buatan dapat menjadi kendala untuk hamil. Pelumas buatan membuat lebih sulit bagi sperma untuk bergerak sehingga akan lebih baik untuk menghindari pelumasan buatan jika pasangan anda mencoba untuk hamil.

Hal terbaik adalah memberikan pelumasan alami bagi seorang wanita dengan bantuan foreplay yang lebih lama atau rangsangan tambahan pada zona sensitif seksual pasangan (wanita).

Salah satu hal yang paling penting selain dari menikmati hubungan intim ini yaitu memastikan akan keberhasilan pembuahan. Sementara kebanyakan pasangan yang mencoba untuk hamil namun gagal hanya karena mereka terlalu fokus pada waktu dan tidak bisa santai. Berhubungan intim tanpa kesenangan tidak hanya merugikan kehidupan keintiman tetapi juga mengurangi kesempatanbagi pasangan untuk hamil.