Membakar Kalori Dengan Berhubungan Badan

Membakar Kalori Dengan Berhubungan BadanMungkin tidak semua orang percaya bahwa berhubungan intim bisa membakar kalori lebih banyak dan sangat menyenangkan. Tapi ini adalah fakta sekaligus berita yang cukup menggembirakan bagi anda yang ingin mengurangi kelebihan berat badan anda.

Dari pada buang-buang uang hanya untuk membakar kelebihan kalori, alangkah lebih baik jika melakukan hubungan badan saja dengan pasangan kita. Dan tentu hal ini lebih menyenangkan.

Jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan badan memang bisa tidak bisa dipastikan jumlahnya persisnya tergantung bagaimana cara kita menjalaninya dan berapa lama hal itu kita lakukan. Dan berikut adalah perkiraan jumlah kalori yang bisa terbakar saat berhubungan intim.

Berciuman
Jumlah kalori yang bisa terbakar saat berciuman tergantung dari seberapa besar gairah berciuman anda. Tapi anda bisa membakar kalori anda antara satu sampai lima kalori dalam setiap menitnya. Dan rata-rata bisa membakar sekitar 85 kalori/jamnya.

Foreplay
Jumlah kalori yang terbakar saat foreplay sekitar 25 kalori untuk setiap 15 menitnya. Dan untuk lebih membakar kalori yang lebih banyak lagi, berikan rangsangan berupa remasan lembut pada pasangan anda karena hal ini bisa membakar sekitar 80 kalori/jamnya.

Jika anda dan pasangan anda mencapai puncak orgasme bisa menambah pembakaran kalori antara 60 hingga 100 kalori lagi. Nah jika anda melakukan hal ini sebanyak tiga kali dalam 24 jamnya, berapa jumlah kalori yang terbakar? Luar biasa bukan?

Rahasia untuk membakar lebih banyak kalori saat berhubungan seks sangatlah mudah. Yang harus anda lakukan adalah membuat gairah yang lebih menggebu-gebu, suasana yang panas dan berapa lama anda dan pasangan anda beraksi.

Jadi tinggal pilih yang mana, yang bikin nikmat atau yang membuat uang anda semakin terkuras. Dan andalah yang akan memutuskannya.