Cara dan Ciri Wanita Saat Mencapai Orgasme

Cara dan Ciri Wanita Saat Mencapai OrgasmeCara untuk mencapai orgasme pada wanita masih menjadi bahan perdebatan ilmiah hingga saat ini, karena tiap wanita tidak selalau sama untuk mencapai klimaks orgasme baik dari cara memperoleh orgasme tersebut maupun ciri khusus yang menujukkan disaat pencapaian puncak orgasme;

Pentingnya memahami bagaimana ciri-ciri wanita mencapai orgasme ini untuk sang suami atau pria bertujuan untuk mengetahui bahwa pasangan (isteri) kita benar-benar mencapai orgasme atau hanya orgasme palsu yang hanya untuk memuaskan hati suami untuk tidak mengecewakannya.

Untuk beberapa wanita yang telah memahami ciri-ciri wanita yang orgasme seperti memeluk erat, mencengkram, desahan nafas, terengah-engah ataupun dengan membenamkan dalam-dalam wajahnya pada bantal dan lain sebagainya hanya  agar suaminya merasa sukses dalam memuaskannya.

Orgasme palsu pada wanita ini memang untuk sementara waktu tidak membuat masalah, namun jika hal ini berlangsung lama dan tanpa sepengetahuan suami tentu saja bisa membuat sang isteri merasa stress, tertekan dan bisa trauma untuk melakukan hubungan intim lagi.

Dan yang menjadi fatal lagi, sang isteri bisa saja mencari tempat pemuas nafsunya (berselingkuh) jika mereka tidak dibekali dengan iman yang kuat.

Nah bagi suami yang ingin memastikan bahwa isteri mereka benar-benar mencapai orgasme, ada beberapa perubahan yang terjadi pada sang isteri mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Cara dan ciri wanita saat mencapai orgasme

1. Gairah
Dalam mencapai puncak kenikmatan saat berhibungan intim, isteri harus memulai atau setuju untuk melakukan hubungan badan dengan penuh gairah. Hal ini tentu sangat berpengaruh saat saat isteri untuk merasakan orgasme utamanyan untuk berfokus pada rangsangan.

Proses selanjutnya adalah darah mulai memenuhi klitoris, vagina dan puting sehingga menciptakan sensasi yang sangat luar biasa. Pada saat yang sama denyut jantung, tekanan darah semakin meningkat dan pernafasan semakin meningkat.

2. Ketegangan
Menciptakan ketegangan seksual sebagai prekursor untuk orgasme dimana sepertiga dari luar vagina menjadi lebih besar karena aliran darah sehingga menciptakan apa yang disebut platform orgasmik (jantung, tekanan darah dan pernafasan terus meningkat.

3. Orgasme.
Serangkaian kontraksi berirama terjadi di rahim, vagina, dan otot dasar panggul. Ketegangan seksual yang disebabkan oleh alur saat fereplay dan otot-otot seluruh tubuh berkontraksi. Sensasi hangat yang muncul biasanya dimualai dari panggul dan menyebar ke seluruh tubuh.

4. Tubuh rileks
Ketika sang isteri telah mencapai tingkat orgasme saat berintim, selanjutnya kemudian darah yang mengalir dari organ-organ seksual kembali normal. Demikian juga halnya dengan denyut jantung, tekanan daran tarikan atau hembusan nafas yang kembali normal.

Nah, demikianlah Cara dan ciri wanita saat mencapai orgasme diatas, semoga saja bisa menjadi sumber informasi yang menarik buat anda.