Cara Menaklukkan Hati dan Sifat Suami yang Egois

Cara Menghadapi Suami yang Kasar Cara menaklukkan hati dan sifat suami mungkin dipandang perlu bagi kita sebagai isteri yang memiliki suami yang terlalu egois, kasar dan otoriter.

Maksud dalam menaklukkan atau mengendalikan hati suami disini bukan berarti bahwa kita sebagai isteri ingin mengambil alih fungsi suami sebagai pengendali utama bahtera rumah tangga. Bukan pula berarti kita ingin melecehkan posisi suami tetapi tujuan utama kita adalah ingin membangun keluarga yang harmonis, damai dan bahagia.

Menghadapi suami yang sangat egois, otoriter dan sering memandang remeh kita tentunya sangat menyedihkan dan sering membuat kita makan hati dalam hidup keseharian kita.

Demikian pula sebaliknya, beruntunglah bagi ibu-ibu yang memiliki suami yang berhati lembut, penyayang dan sangat pengertian tentunya menjadikan hidup mereka lebih merasakan arti kebahagiaan yang sebenarnya.

Nah, salah satu cara menaklukkan hati suami adalah dengan melayaninya dengan baik dimeja makan termasuk dalam hal ini adalah menyiapkan hidangan yang sesuai dengan selera suami.

Jika perlu, kita sesekali menyuapinya dengan manja. Dengan demikian mungkin hati suami kita akan tergugah dan akan semakin menyayangi kita.
Cara ini dilakukan mungkin sebaiknya disaat kita sedang makan berduaan dengan suami tanpa ada yang melihat kita.

Cara menaklukkan hati suami lainnya seperti selalu tampil menarik dihadapan suami dengan berpakaian yang sederhana tapi tetap membuat kita tetap nampak cantik. Jika perlu kita menggunakan aroma wewangian yang bisa menambah gairah suami untuk bercinta dengan kita.

Dengan menggunakan busana malam yang seksi tentu saja bisa membuat suami akan semakin sayang dengan kita dan tidak berfikir tentang wanita lain diluar rumah.

Biasanya suami yang sering uring-uringan dirumah, lekas marah dan sering keluar rumah bisa disebabkan oleh dua hal utama, yaitu pengaruh dalam lingkungan keluarga sendiri seperti pelayanan yang kurang maksimal terhadap suami dan ketidak mampuan kita dalam memikat hati suami kita sendiri.

Faktor yang kedua adalah suami memiliki wanita idaman lain dirumah karena pengaruh faktor pertama diatas.

Jadi untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya kita sebagai isteri selalu memperhatikan kebutuhan suami dan melayaninya dengan baik.

Nah dengan beberapa cara menaklukkan hati suami diatas, niscaya rumah tangga kita akan semakin rukun rukun dan bahagia. Keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah sebagaimana dengan komitmen awal kita sebelum menjalani hidup berumah tangga.