Cara Mengatasi Hasrat yang Ingin Berhubungan Badan Dimusim Hujan

Cara Mengendalikan Nafsu BirahiMengatasi hasrat yang ingin berhubungan badan tentu saja bisa bernilai ibadah, namun jika kita belum memiliki pasangan yang sah tentu saja hal ini bisa menjadi masalah psikologi tersendiri dan juga bisa mendatangkan dosa jika kita gagal mengendalikannya.

Cuaca yang dingin atau disaat musim hujan yang demikian tentu saja bisa mempengaruhi hasrat atau nafsu birahi kita untuk berintim dan hal ini adalah merupakan hal yang wajar dan sangat alamiah terjadi pada kita.

Namun yang menjadi permasalahan jika hasrat itu datang menggebu-gebu sementara kita belum memiliki pasangan yang sah ataupun pada suami yang isterinya sedang menjalani masa nifas haid ataupun karena kondisi medis yang tidak memungkinkan untuk melayani suaminya dalam hal pemenuhan kebutuhan biologis tersebut.

Jadi cara satu-satunya adalah bagaimana mengatasi hasrat yang ingin berhubungan badan ini agar datang menghantui pikiran kita, nanti kita bisa bisa stress sendiri jika tidak melampiaskannya.

Berikut ini adalah cara mengatasi hasrat yang ingin berhubungan badan yang mungkin bisa membantu dalam mengendalikan birahi kita dengan beberapa saran dibawah ini.

Cara Mengatasi Hasrat yang Ingin Berhubungan Badan Di Musim Hujan

1. Cara berpuasa
Salah satu cara yang di syariatkan dalam Islam untuk mengendalikan hawanafsu kita yaitu dengan cara berpuasa selain bisa menghindarkan kita dari perbuatan zina juga bisa bisa bernilai ibadah dan dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita.

2. Jauhi pikiran yang jorok-jorok
Cara mengatasi hasrat yang ingin berhubungan badan namun kondisi yang tidak memungkinkan kita untuk melakukannya, coba jauhi pikiran yang jorok-jorok. Hindari situasi yang memungkinkan kita bisa melamun yang bisa membuat pikiran kita berfikir yang ngeres-ngeres.

3. Hindari mata dari gambar yang vulgar
Cara lain untuk mengatasi nafsu yang ingin berhubungan badan adalah dengan menghindari nonton tv yang vulgar, nonton film porno ataupun membaca novel yang isinya sedikit membangkitkan imajinasi dan fantasi berintim kita. Selain itu untuk sementara waktu jauhi youtube.

4. Batasi Hubungan Dengan Lawan Jenis
Ketika nafsu ehm…ehm sedang neningkat , coba kurangi hubungan komunikasi dengan pacar anda karena hal ini juga bisa membuat pikiran anda berfikir yang jorok-jorok padanya. Jauhi untuk berduaan ditempat-tempat sepi apalagi jika anda hanya berdua ditempat tersebut. Hal ini untuk mencegah jangan sampai anda kehilangan kendali, kan bisa gawat ….hehehehe.

Sebenarnya masih banyak lagi cara mengatasi nafsu berintim yang bisa kita lakukan, seperti rajin beribadah, tingkatkan kesibukan, rajin berolahraga dan lain sebagainya. Anda bisa memilihnya sendiri yang penting pikiran ngeres anda bisa hilang.

Tapi jika hasrat anda semakin tidak terkendali lebih baik hubungi pacar anda dan pak imam untuk menikahkan kalian berdua sebelum pak polisi datang menjemput anda….wkwkwkw. Atau jika anda pembaca yang punya cara jitu untuk mengendalikan hawanafsu yang ingin berhubungan badan ini, silahkan anda masukkan saran anda di situs ini.