7 Cara Mengatasi atau Menghadapi Pacar Pemalas

Cara Atasi Pacar yang MalasCara menghadapi pacar pemalas atau bagaimana cara mengatasi pacar pemalas, mungkin salah salah satunya adalah sabar. Dengan cara bersabar tentunya dapat meminimalkan konflik dengan pasangan tapi hal ini tentunya tidak akan menyelesaikan masalah.

Mengahadapi pacar pemalas tentu saja kita tidak boleh bermasa bodoh dan membiarkan hal ini terus-terusan terjadi karena bisa saja hal ini terus berlanjut hingga kita melanjutkan kejenjang hidup berumah tangga kelak.

Menghadapi pacar pemalas memang terkadang membuat kita merasa jengkel dalam hati sementara untuk menghilangkan sifat pemalas Sang pacar memang tidak mudah, apalagi jika hal ini sudah menjadi kebiasaan pacar kita. dan hal ini perlu tips jitu untuk mengahadapi sifat pemalas Sang pacar ini.

Cara mengatasi sifat pemalas ini, kita sebagai pacarnya tentu saja selayaknya untuk memberikan saran yang terbaiik padanya tapi ingat, saat memberikan saran sebisa mungkin untuk tidak membuat pacar bisa tersinggung dan marah-marah pada kita.

Berikut ini adalah 7 cara mengatasi atau mengahadapi pacar pemalas yang mungkin bisa merubah sifat pemalas yang ada pada diri pacar secara perlahan-lahan.

7 Cara Mengatasi atau Menghadapi Pacar Pemalas

1. Selalu Mengingatkan tentang kewajiban dia

Kita sebagai pacar sudah semestinya untuk selalu memperhatikan apa saja rutinitas pacar kita agar kita bisa mengingatkan kan dia untuk segera memulai rutinitas. Hal ini mungkin pacar sedikit terganggu dengan saran kita namun untuk sementara waktu kita bisa bersabar demi kebaikan pacar kita.

2. Selalu Menyemangati Pacar

Kehadiran kita disisi pacar bisa menjadi motifator terbaik dalam setiap aktifitas pacar kita, termasuk sebagai penyemangat terbaik untuk pacar kita. Tapi hal ini tentunya punya cara tersendiri dan harus disesuaikan dengan pribadi pacar kita. Jangan memberikan kalimat yang berlebihan juga karena bisa saja pacar bisa tersinggung apalagi jika pacar kita orangnya tergolong sensitive.

3. Sekali-kali turut andil

Untuk kegiatan tertentu mungkin kita bisa turut andil dalam kegiatan pacar kita, tapi tentunya hal ini disesuaikan juga dengan kondisi saat itu. Jika pacar kita ga butuh-butuh amat bantuan orang lain tak usah untuk membantunya karena bisa jadi hal ini juga membuat pacar merasa direpotkan dengan bantuan kita.

4. Sindiran halus

Cara lain untuk merubah sifat pemalas pacar yaitu dengan memberikan sindiran halus padanya, tapi anda jangan asal mengeluarkan kalimat, pilihlah bahasa yang halus dan santun agar pacar kita bisa menyadari akan sifat pemalasnya. Dengan cara ini mungkin pacar kita bisa merubah sedikit-demi sedikit sifat pemalasnya itu.

5. Menasehati Sang pacar

Menasehati sang pacar untuk bisa merubah sifat pemalasnya bisa membuat sang pacar merubah perilaku buruknya itu namun jika salah dalam pemilihan kalimat yang kita ucapkan padanya bisa menjadi boomerang juga buat kita. Ucapkanlah kalimat yang bisa menggugah hati sang pacar untuk merubah dirinya menjadi tidak pemalas lagi.

6. Buat Komitmen
Untuk merubah sifat pemalas sang pacar mungkin kita harus membuat komitmen bersama, termasuk didalamnya adalah komitmen rajin belajar, rajin mandi, rajin beribadah dan lain sebagainya yang sifatnya positif untuk kita dan sang sang pacar.

7. Berikan Ancaman
Memberikan ancaman pada sang pacar mungkin sedikit ekstrem tapi mungkin ini adalah cara terakhir yang bisa kita lakukan jika cara-cara lembut sudah ngga mempan lagi. Ancaman yang dimaksud disini misalnya anda tidak ingin menemui pacar anda dulu sebelum dia merubah sifat pemalasnya itu (sedikit egois demi kebaikan).

Merubah perilaku seseorang memang sangat sulit, tapi akan lebih sulit lagi untuk merubahnya jika kita selalu menundanya. Mengahadapi pacar pemalas memang sangat menjengkelkan dan untuk mengatasi pacar pemalas ini tentunya harus menguji kesabaran dan mental kita juga jika ingin berhasil merubahnya.