3 Tips Cantik Ala Pramugari

Cara Cantik Ala PramugariIngin cantik ala pramugari? Apakah ada tips cantik seperti pramugari kebanyakan? ya, cara cantik ala pramugari sebetulnya punya tips tersendiri, tapi sebelum membahas tips cantik ala pramugari ini mungkin ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu syarat untuk bisa cantik dan lebih menarik lagi.

Penampilan secara fisik, mental dan pribadi yang cantik sangat indentik dengan profesi yang satu ini. Menjadi seorang pramugari harus cantik dari segi penampilan postur tubuh, polesan make up yang serasi dengan busana serta harus memiliki kepribadian yang baik.

Sepbenarnya pramugari ini adalah sosok yang biasa-biasa saja sebelum menjadi seorang pramugari namun setelah menjadi pramugari aura kecantikan mereka akan keluar dan semakin nampak oleh siapapun yang memandangnya. Mengapa demikian?

Kita sebagai wanita berpotensi untuk bisa cantik seperti cantiknya para pramugari hanya saja aura kecantikan kita biasanya masih terpendam dan tidak nampak. Nah jika ingin aura kita muncul seperti aura kecantikan para pramugari, berikut ini adalah 3 tips cantik seperti pramugari yang mungkin bisa membantu kita, seperti:

1. Usahakan kulit tetap bercahaya.

Kulit bercahaya atau wajah yang bercahaya akan membuat orang lain terpesona disaat memandang kita. Makanya salah satu rahasia para pramugari bisa terlihat lebih cantik karena make up yang mereka gunakan adalah make up yang mampu membuat kulit mereka bercahaya.

Dengan perawatan kulit yang tepat tentunya bisa membuat kulit kita nampak lebih bercahaya dan lebih cantik pastinya. Oleh karena itu, rajin-rajinlah kita untuk membersihkan kulit kita untuk menghilangkan sebum dan noda sisa make up yang mungkin masih melekat pada permukaan kulit kita, utamanya membersihkan wajah sebelum tidur.

Untuk membuat kulit semakin bercahaya kita bisa gunakan masker yang mengadung vitamin C, masker ini bisa kita buat sendiri dirumah ataupun dengan membelinya langsung ditoko kosmetika.

2. Menjaga Kelembaban Kulit.

Salah satu penyebab hilangnya kelembaban kulit karena kondisi cuaca yang ekstrem. Demikian pula halnya dengan kulit para pramugari yang selalu dipengaruhi oleh tekanan udara yang tidak stabil saat dipesawat yang rentan terjadinya kulit kering pada kulit mereka. Nah untuk mangatasi hal ini, kulit para pramugari tak pernah luput dari penggunaan krim ataupun spray pelembab sehingga kulit mereka tetap segar sepanjang hari.

3. Make up Khusus.

Make up khusus yang dimaksud disini adalah make up yang tidak mudah luntur atau terhapus. Seperti kita ketahui bahwa tekanan dan temperature udara didalam pesawat yang selalu dinamis membuat make up kita bisa luntur.

Oleh karena itu, para pramugari ini senantiasa menggunakan make up yang tahan lama. Selain itu perawatan wajah lainnya yang tak kalah pentingnya adalah menggunakan foundation yang disesuaikan dengan warna kulit.

Untuk kecantikan bagian bibir, mereka seringkali menggunakan lip balm ataupun lip gloss untuk menjaga kelembaban bibir sementara untuk mewarnai bibir mereka menggunakan lipstick yang tahan lama.

Jadi agar bisa cantik seperti pramugari sangat sederhana saja dan tidak perlu menerapkan make up yang berlebihan yang penting adalah kesesuaian dan keserasian antara make up, warna kulit dan pakaian yang kita gunakan dan hal ini sudah merupakan rahasia kecantikan para pramugari.