Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Masker Jagung

Manfaat Masker Jagung untuk Kulit Bermasalah dengan noda hitam bekas jerawat atau cacar? Coba hilangkan bekas jerawat dengan masker jagung.

Kulit wajah yang berjerawat atau pernah menderita cacar biasanya akan meninggalkan noda hitam dipermukaan wajah kita. Hal ini tentu saja membuat kulit wajah kita terlihat kurang menarik.

Noda hitam bekas cacar ataupun karena bekas jerawat terkadang sangat sulit dihilangkan meskipun sudah mencoba beberapa kosmetika penghilang noda bekas jerawat ataupun dengan bahan pemutih kulit lainnya.

Nah jika hal ini terjadi juga pada anda, cobalah hilangkan dengan membuat masker jagung dirumah karena masker dari jagung tersebut sudah sering terbukti efektif untuk menghilangkan noda hitam ataupun noda bekas cacar.

Jagung yang biasa kita konsumsi dalam berbagai bentuk panganan ternyata sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit kita sekaligus dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit termasuk dalam hal ini adalah untuk menghilangkan noda hitam pada kulit kita.

Kemampuan jagung ini dalam meningkatkan kecantikan kulit bukan terjadi begitu saja tetapi karena dalam kandungan buah jagung sendiri sangat kaya akan berbagai nutrisi penting untuk kulit bahkan untuk menunjang kesehatan organ tubuh lainnya.

Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat pada jagung dalam menunjang kesehatan kulit seperti vitamin A, vitamin C, zat besi dan beberapa senyawa penting lainnya untuk kulit.

Cara membuat masker dari jagung sendiri yaitu dengan terlebih menghaluskan terlebih dahulu beberapa tongkol jagung muda lalu diberi madu secukupnya. Aduk kedua bahan ini hingga merata sebelum dioleskan pada permukaan kulit wajah dimana terdapat noda hitam bekas jerawat atau cacar tersebut.

Jadi untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang sulit hilang dengan kosmetika cobalah gunakan masker jagung, siapa tahu aja cocok untuk menghilangkan noda hitam pada kulit wajah anda.