Cara Alami Mengecilkan Betis yang Besar

Cara Memperindah BetisCara mengecilkan betis yang besar secara alami agar terlihat ideal dengan postur tubuh mungkin sebahagian orang adalah hal yang mustahil untuk dikecilkan. Namun pada kenyataannya, otot maupun jaringan lemak sebagai bahan pengisi betis kita bisa dibentuk ataupun dikecilkan.

Mengenai ukuran lingkar betis besar ini sebenarnya dapat disebabkan atau dipengaruhi oleh beberapa faktor, selain karena pengaruh genetika juga karena keseringan mengangkat beban berat, berjalan atau berdiri terlalu lama ataupun karena berdiam pada lingkungan yang tidak rata.

Memiliki betis yang besar yang tidak serasi dengan postur tubuh kerapkali menjadi permasalahan tersendiri bagi Si empunya utamanya bagi kaum gadis atau perempuan. Dan betis yang besar tersebut seringkali diistilahkan dengan betis kesebelasan atau betis pemain bola. Dan tentunya hal ini bisa mengurangi rasa kepercayaan diri jika dimiliki oleh seorang gadis.

Tidaklah heran jika wanita yang memiliki ukuran lingkar betis yang kurang ideal tersebut sangat alergi untuk menggunakan celana pendek ataupun rok mini sementara salahsatu gaya tarik pria adalah betis indah yang dimiliki wanita.

Nah, dengan maksud mencoba memberikan solusi dan cara mengecilkan betis besar ini, dunia medis mencoba memberikan solusi dan cara mengecilkan betis besar agar terlihat ideal berdasarkan postur tubuh seperti dibawah.

Cara Alami Mengecilkan Betis yang Besar

Jogging
Salah satu cara mengecilkan betis yang besar adalah dengan melakukan olahraga seperti jogging. Jogging atau berlari-lari kecil jika dilakukan secara rutin bisa mengetatkan atau mengecilkan otot betis yang besar. Jogging ini sebaiknya dilakukan pada tempat yang permukaannya datar (tidak menanjak) dan dilakukan diwaktu pagi hari.

Senam pilates
Untuk mengecilkan lingkar betis selain dengan jogging juga bisa dengan senam pilates meskipun hal ini untuk mengetatkan otot perut. Namun latihan pilates juga sudah sering dibuktikan dalam merampingkan betis yang besar.

Diet
Diet tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga dapat mencegah penimbunan lemak pada betis. Penimbunan lemak pada betis juga bisa menyebabkan ukuran lingkar betis membesar dan tidak ketat.

Kurangi mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak serta tingkatkan konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan serat bisa membantu mengecilkan betis yang besar.
Cara alami mengecilkan betis yang besar agar terlihat ideal dengan postur tubuh seperti beberapa saran diatas mudah-mudahan saja bisa membantu anda dalam mengecilkan otot-otot betis anda.