5 Tips Agar Tetap Cantik Dimata Suami

Tips Agar DIsayang SuamiIngin terlihat menarik dan selalu cantik dimata suami? Ya, setiap isteri berharap yang demikian demi menciptakan hubungan yang harmonis dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Seorang isteri yang tidak lagi terlihat menarik ataupun cantik dimata suaminya biasanya suami sering tidak betah berdiam dirumah, sering marah-marah tanpa sebab yang jelas, mulai menggoda wanita, berselingkuh hingga bisa-bisa berujung pada perceraian.

Dan hal-hal diatas tentunya sangat dikhawatirkan sebagai seorang isteri yang sangat mendambakan keluarga bahagia dan harmonis.

Hal lain yang membuat suami bertingkah demikian, mungkin suami anda meulai bosan dengan anda, baik dari segi penampilan, perawatan diri maupun bosan karena tingkah laku anda sendiri.

Nah oleh karena itu jika anda seorang isteri yang merasakan ada keanehan tingkah laku suami seperti yang disebutkan diatas, segeralah pertanyakan dulu pada diri anda. Apakah anda kurang menarik lagi?

Menarik atau tidaknya seorang isteri dimata suaminya tidak hanya dipengaruhi kondisi fisik dan penampilan saja, tetapi juga sangat dipengaruhi oleh bebebrapa faktor.
Berikut ini adalah beberapa tips umum agar tetap cantik dimata suami yang mungkin bisa membantu seorang isteri untk menaklukkan hati suami kembali serta bisa menghilangkan rasa kebosanan suami pada isteri.

5 Tips Agar Tetap Cantik Dimata Suami

1.  Memberikan Kehangatan Diwaktu Pagi

Memberikan kehangatan disini bukan hanya sekedar menghidangkan minuman hangat dimeja suami anda, tetapi anda bisa membujuk suami anda bercinta dan memberikan kehangatan diatas pembaringan suami. Kehangatan itu itu tidak hanya berupa kalimat mesra yang menyenangkan tetapi juga memberikan pelayanan biologis yang sempurna.

2.  Menu Hidangan Favorit

Setelah anda memberikan kehangatan diatas ranjang, cobalah berikan kehangatan berupa hidangan menu makanan atau minuman yang menjadi menu favorit suami anda. Hal ini biasanya membuat suami semakin sayang dan sangat mencintai isterinya.

3. Kehangatan saat suami hendak berangkat kerja
Berikan kesan menyenangkan saat suami hendak keluar rumah (kantor). Antar suami hingga dipagar dan berikan senyum tulus padanya agar suami anda merasakan suasana bahagia. Hal ini akan berpengaruh positif tidak hanya dengan hubungan keharmonisan antara suami dengan isterinya tetapi juga berpenagaruh baik pada kinerja suami dikantor.

 4. Menata Keindahan Rumah
Ingin terlihat cantik dan menarik dimata suami anda? Lakukan penataan perabot rumah yang baik dan tetap menjaga kebersihan rumah. Denagn demikian, ketika suami anda pulang dari dari kantornya dan melihat kondisi rumah yang tenang dan menyenangkan akan membuat suami anda betah dan kerasan dirumah. Hal ini juga akan berpengaruh positif pada anda sendiri dimana suami anda akan semakin cinta dan sayang pada anda.

5.  Memperhatikan Penampilan Diri
Memperhatikan dan menjaga penampilan diri merupakan hal yang wajib untuk anda lakukan jika anda ingin terlihat cantik dimata suami anda. Jika perlu, luangkan waktu anda untuk mendapatkan perawatan diri disalon-salon kecantikan.

Menjaga penampilan baik dari segi cara berpakaian maupun cara merawat kecantikan diri anda sendiri. Perawatan diri disini termasuk menjaga diri dari bau badan yang biasanya hal-hal demikian sering dilupakan oleh seorang isteri karena kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

Nah demikianlah5 Tips Agar Tetap Cantik Dimata Suami diatas dan semooga bermanfaat untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga anda agar tercipta keluarga sakinah, mawaddah dan warrohmah.