6 Cara MelangsingkanTubuh Ala Wanita Jepang

Cara Cepat Melangsingkan TubuhCara langsing untuk setiap wanita mungkin tidak harus selalu sama begitupun dengan cara wanita jepang dalam melangsingkan tubuh mereka.

Untuk melangsingkan tubuh sebenarnya sangat mudah dan bahkan lebih mudah lagi jika kita dapat melawan nafsu makan kita untuk tidak berlebihan dalam mengkonsumsi sesuatu jika ingin terlihat lebih langsing.

Tubuh langsing memang impian semua wanita karena dengan bentuk tubuh yang langsing membuat penampilan kita lebih modis dan stylish.

Berikut ini adalah cara melangsingkan tubuh ala wanita jepang yang mungkin bisa kita terapkan dalam gaya hidup kita agar bisa langsing dengan cepat.

6 Cara MelangsingkanTubuh Ala Wanita Jepang

1. Makanan Rendah Kalori
Salah satu cara melangsingkan tubuh ala wanita jepang yaitu dengan menjaga pola makan yang teratur, sehat dan diet kalori.

Wanita Jepang ini biasanya mengontrol jumlah kalori makanan yang mereka konsumsi. Seperti kita ketahui pula kalori merupakan bahan utama dalam sumber energy. Dan kalori sendiri lebih banyak ditemukan dalam lemak daripada protein ataupun dalam karbohidrat.

2. Konsumsi Ikan
Salah satu keunikan wanita jepang dalam melangsingkan tubuh mereka yaitu mereke lebih doyan mengkonsumsi ikan dibanding dengan daging hewan.

Jadi secara tidak langsung gaya hidup wanita jepang memang lebih memilih kalori yang bersumber dari protein daripada kalori yang didapat dari lemak.

Beberapa jenis ikan yang paling sering dikonsumsi wanita jepang yaitu salmon, ikan sarden, udang dan tuna.

Seperti kita ketahui pula bahwa beberapa jenis ikan diatas sangat kaya akan Omega 3 sehingga hal ini pula mengapa wanita jepang lebih cerdas dibanding dengan wanita-wanita lainnya.


3. Makan Sayur

Sayur merupakan sumber vitamin A dan C alami dan sayuran ini merupakan makanan faforite jepang setiap harinya.

Bahkan wanita jepang biasanya mengkonsumsi aneka sayuran dalam satu porsinya. Selain dapat mengurangi penimbunan lemak, mengkonsumsi sayuran dapat meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit kita.

4. Makan dalam Porsi Kecil
Hal unik lainnya yang bisa kita lihat dari wanita jepang dalam diet mereka yaitu wanita jepang tidak pernah mengkonsumsi makanan dalam porsi yang banyak meski makanan tersebut adalah makanan favorite mereka.

Wanita jepang pada umumnya tidak menggunakan piring sebagai tempat makanan mereka melainkan hanya menggunakan mangkuk kecil.

Menurut para ahli nutrisi dan kesehatan menyatakan bahwa mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil lebih menyehatkan tubuh dibanding saat mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang berlebihan.

5. Buah-buahan
Wanita jepang selalu mengkonsumsi buah-buahan segar bahkan setelah mereka menyantap makanan mereka, buah ini dijadikan sebagai makanan penutup mereka. Tidak hanya itu, buah-buahan ini biasanya ditemani dengan segelas teh hijau dan jenis teh lainnya.

6. Olahraga Santai
Olah raga santai adalah sudah menjadi gaya hidup sehat wanita jepang sudah sejak dulu. Beberapa olahraga santai yang paling disenangi wanita jepang adalah renang, jogging dan bersepeda santai.

Jadi sebenarnya untuk langsing seperti wanita jepang cukup dengan menjaga pola makan dan memenuhi unsur nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam porsi yang tepat. Olahraga ringan dapat mencegah penumpukan lemak dibawah kulit dan beberapa gaya hidup sehat lainnya.

Dan semoga 6 cara melangsingkan tubuh ala wanita jepang diatas bisa menjadi pilihan dan petunjuk bagi anda yang mendambakan tubuh langsing ala wanita jepang.