5 Tips dan Cara Mencegah Suami Berselingkuh

Cara Membuat Suami Betah DirumahPermasalahan paling klasik dalam rumah tangga adalah masalah perselingkuhan yang umumnya dilakukan oleh suami.

Mengapa dan apa penyebab suami berselingkuh dan bagaimana mencegah suami agar tidak berselingkuh,  berikut ini sekilas pembahasan mengenai hal tersebut.

Suami berselingkuh dengan wanita idamannnya diluar rumah karena kemungkinan besar anda kurang menarik lagi. Boleh jadi suami butuh kehangatan yang lebih saat dipembaringan yang mungkin sudah tidak didapatkan dalam diri anda.

Meski demikian, sebenarnya anda bisa mencegahnya dengan beberapa tips sederhana seperti dibawah ini.

5 Tips dan cara Mencegah Suami Berselingkuh

1. Jadilah isteri yang hangat dlam pelukan suami
Salah satu peyebab suami berselingkuh karena ingin mendapatkan kehangatan yang lebih diatas pembaringan. Jadi usahakan memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi jika perlu anda sebagai isteri lebih agresif lagi dari suami anda untuk mencapai puncak kenikmatan.

2. Ciptakan suasana rumah yang tenang
Salah satu penyebab suami berselingkuh karena keseringan diluar rumah tanpa alasan penting alias sekedar menenangkan pikiran saja yang lambat laun akan mencari teman (wanita) yang bisa membuat dia merasa lebih nyaman dan enjoy.

Oleh karena itu salah satu caranya hanya dengan menciptakan kerukunan dan keharmonisan dalam rumah sehingga suami lebih betah tinggal dirumah untuk menenangkan suasana hati dan pikirannya.

3. Kenali Teman Suami
Mengenali teman suami disini maksudnya adalah dengan siapa suami saat dia berada diluar rumah. Kenali rekan kerja suami terutama rekan kerja wanita suami.

Dengan demikian kecil kemungkinannya suami anda akan berselingkuh dengan rekan kerjanya, setidaknya mengurangi ruang gerak suami untuk berselingkuh. Bisa juga rekan suami anda bisa membantu anda untuk mencegah suami anda berselingkuh saat berada diluar.

4. Membuat komitmen bersama
Membuat komitmen bersama dalam hal menciptakan kehidupan berumah tangga yang langgeng dan harmonis. Apapun cobaan dan rintangan tersebut akan kalian hadapi dengan sabar dan mencari solusi dengan menggunakan pikiran yang jernih.

Dengan demikian suami akan selalu mengingat peran dan tanggung jawabnya akan keutuhan rumah tangga kalian sehingga kecil kemungkinannya untuk berselingkuh.

5. Peduli dengan Suami
Salah satu factor pemicu suami berselingkuh ketika seorang isteri kurang memperhatikan kebutuhan suami bukan hanya sekedar menyiapkan hidangan makan dan minumnya saja.

Memperhatikan suami secara menyeluruh muali dari pakaian hingga kebutuhan biologisnya. Dengan memperhatikan kebutuhan dan keingina suami secara menyeluruh maka tak ada alasan dalam pikiran suami untuk tergiur dalam berselingkuh dengan wanita lain karena semuanya ada pada diri anda.

Hm…demikianlah 5 tips dan cara mencegah suami agar tidak selingkuh diatas, semoga banyak manfaatnya untuk mengatasi atau menghentikan suami yang sedang berselingkuh, atau setidaknya dapat mencegah suami berselingkuh diluar rumah.