5 Tips agar Suami Sayang pada Isteri

Cara Suami Sayang IsteriIngin selalu disayang suami? ya,,,semua wanita ingin selalu disayang oleh pasangannya namun caranya tiap orang tentu berbeda dan untuk  tidak harus selalu sama karena hal ini dikondisikan dengan karakter dan sifat suami. Namun secara umum kebanyakan suami paling senang melihat istrinya yang selalu menghargai suami, sabar, jujur dan setia.

Oleh karena itu bagi seorang wanita yang ingin selalu disayang suami tentu saja selalu memerankan hal yang paling disenangi oleh suami. Meskipun hal ini kedengarannya sepele namun terkadang sangat sulit untuk kita terapkan. Dan salah satu kriteria untuk mencapai keluarga yang harmonis dan langgeng adalah kerukunan dalam rumah tangga tetap terjaga.

Seringkali pertengkaran dalam rumah tangga terjadi diawali dengan kesalahpahaman yang sepele yang kemudian memuncak ketika kita sebagai seorang isteri tidak bisa menahan diri dan juga larut dalam emosi. Dan untuk menyikapi hal ini, dibutuhkan kesabaran dari seorang isteri jika untuk hubungan antara suami dan isteri tetap harmonis.

Salah satu cara untuk mencegah terjadinya pertengkaran dalam rumah tangga yaitu dengan mengusahakan bagaimana caranya agar suami selalu sayang pada isterinya dan salah satu caranya adalah mencari tahu apa saja keinginan dan kesenangan oleh suami kita.

Oleh karena itu kami mencoba untuk memberikan tips sederhana bagaimana caranya agar suami tetap sayang pada anda yang bisa dilihat seperti dibawah ini.

5 Tips agar Suami Sayang pada Isteri

1. Selalu menggairahkan dihadapan suami

Isteri yang paling disayang suami adalah isteri yang pandai menggairahkan suaminya utamanya saat berada di atas ranjang.Untuk itu usahakan diri anda selalu menarik dan mengetahui keinginan suami, mengetahui cara bagaimana sikap dan gaya yang bisa membuat suami bergairah full.

Jika anda bingung bagaimana agar suami anda sangat bergairah diatas pembaringan, jangan malu untuk menanyakan keinginan suami anda tersebut.

2. Mengharagai dan menghormati suami

Salah satu cara agar suami selalu sayang pada istrinya yaitu dengan menghargai suami dalam kondisi dan dalam suasana apapun utamanya dihadapan orang banyak.

Anda sebagai seorang isteri selalu patuh dan sopan saat bertutur kata baik pada suami maupun dengan keluarga besar suami.

Memberikan pujian pada setiap keberhasilan suami meskipun hal itu sifatnya hanya keberhasilan kecil atau sederhana saja, namun hal ini akan memberi pengaruh besar pada kasih sayang suami pada anda.

3. Jadilah seorang wanita yang paling cantik

Menjadi seorang wanita yang paling cantik dimata dan dihati suami tidak harus selalu cantik dalam rupa tetapi juga cantik dalam hal sifat, perilaku dan perkataan.

Anda perlu bersolek sederhana ketika mengetahui suami anda pilang dari tempat kerja atau kantornya jika perlu anda dengan setia menunggu kedatangannya dan menggandengnya masuk kedalam rumah dan menyiapkan minuman ringan kesukaan suami.

Menjaga tutur sapa yang lemah lembut akan membuat suasana hati suami semakin adem yang mungkin tadinya lagi kurang segar setelah seharian beraktifitas.

4. Pandai dalam menyiapkan menu

Salah satu syarat jika ingin disayang suami adalah selalu menyiapkan menu makanan yang menjadi selera suami. Cari tahu apa makanan favorite suami sehingga meskipun suami anda sementara makan dikantin kantor dia pasti teringat dengan hidangan anda sehingga suami betah makan dirumah dan tidak keluyuran diluar rumah hanya sekedar untuk mencari makan saja.

5. Pandai menjaga harta suami

Menjaga kepercayaan suami baik berupa kesetiaan anda maupun dengan harta atau benda berharga suami lainnya. jangan asala belanjakan harta suami pada hal-hal yang kurang bermanfaat. Jika anda hendak membeli sesuatu yang mungkin sedikit mahal harganya, anda bisa mengutarakan keinginan andadengan tutur kata yang lemah lembut dan tentu saja dengan melihat suasana hati suami anda.

Nah demikianlah 5 cara mudah agar suami anda tetap sayang pada anda dan semoga tips sederhana diatas dapat membantu anda dalam menciptakan kerukunan dan keharmonisan dalam rumahtangga anda.