Tubuh Sering Sakit? Atasi dengan Fufang Ejiao Jiang

Anda merasa mudah sakit? Aktivitas yang sibuk tentu memerlukan tubuh yang sehat dan fit untuk melakukan aktivitas dengan baik. Namun sayangnya, bagi mereka yang sibuk, stress, pola makan yang tidak sehat serta kebiasaan begadang membuat tubuh rentan terserang penyakit.

Tubuh Sering Sakit? Atasi dengan Fufang Ejiao Jiang

Penyakit yang sering terjadi biasanya merasa lemas sehingga terbaring di tempat tidur seharian, munculnya batuk, pilek, hidung meler, sakit kepala dan badan nyeri. Meskipun tergolong ringan, penyakit-penyakit ini sangat menganggu aktivitas sehingga tidak ada seorang pun yang mau merasakannya. Namun kenyataannya, penyakit datang tak bisa dihindari.

Penyebab Tubuh Sering Sakit

Penyakit apapun pasti ada penyebabnya. Beberapa penyakit yang disebutkan di atas dapat disebabkan oleh beberapa kebiasaan seperti berikut:

  • Pola makan buruk, misalnya sering menunda makan dan mengonsumsi makanan yang yang tidak sehat (gorengan, mengandung banyak garam dan gula) membuat fungsi organ-organ tubuh kita terganggu. Risiko terserang berbagai penyakit pun meningkat.
  • Stres yang tinggi bisa membahayakan tubuh yaitu menurunkan respons kekebalan alami tubuh, menunda penyembuhan, meningkatkan frekuensi dan tingkat infeksi, serta memperparah masalah kesehatan yang telah ada.
  • Kebiasaan begadang. Tidur kurang dari delapan jam semalam bisa menurunkan kemampuan alami tubuh dalam melawan bakteri dan virus. Hasilnya, kita pun rentan terserang penyakit.
  • Jarang mencuci tangan. Dalam aktivitas sehari-hari, tangan kita bersentuhan dengan banyak kuman. Apabila tidak dicuci secara teratur, kita bisa mudah terkena penyakit melalui kuman dan virus.
  • Jarang sikat gigi. Menjaga kebersihan dan kesehatan mulut dan gigi sangat penting untuk menjaga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Jarang membersihkan mulut dan gigi dapat membuat bakteri berbahaya berkembang sehingga membuat kita mudah sakit dan menyebabkan radang.
  • Kurangnya cairan dalam tubuh. Sekitar 60% komposisi tubuh kita terdiri dari air, dan cairan tersebut bisa hilang melalui air seni, buang air besar dan keringat. Oleh sebab itu, sangat penting untuk segera mengganti cairan tubuh yang keluar karena jika tidak, tubuh akan mengalami dehidrasi. Dehidrasi secara tidak langsung juga dapat menyebabkan gejala penyakit lainnya seperti sakit kepala, infeksi saluran kencing, bibir kering, dan kelelahan.

Tidak Mudah Sakit dengan Rutin Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang

Ada beberapa cara untuk mencegah tubuh mudah terserang penyakit, diantaranya:

  • Rajin berolahraga. Dengan rutin berolahraga, setidaknya 30-60 menit sehari dapat meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh kita dan mengurangi risiko mudah sakit.
  • Rajin mencuci tangan menggunakan sabun antibakteri dan air yang mengalir, baik sebelum atau sesudah menyentuh apapun. Agar lebih praktis, pastikan ada hand sanitizer di dekat Anda.
  • Hindari stress dengan memiliki hobi, perluas aktivitas sosial dengan keluarga dan teman-teman terdekat.
  • Mengonsumsi makanan bernutrisi tinggi dan kaya akan mineral yang seimbang dan dibutuhkan tubuh. Rajin-rajinlah mengonsumsi sayuran, buah, daging tinggi protein tanpa lemak, dan gandum utuh.
  • Kurangi asupan lemak, garam, dan gula.
  • Minum air putih yang cukup. Air sangat penting bagi tubuh karena membantu membawa mineral ke dalam tubuh.
  • Tidur 7-8 jam sehari. Ciptakan suasana tenang dan nyaman di tempat tidur agar tidur Anda berkualitas.
  • Sikat gigi setidaknya dua kali sehari.
  • Jarang-jarang menyentuh mata, hidung, dan mulut dengan tangan.
  • Minum obat herbal berkhasiat Fufang Ejiao Jiang

Minum obat herbal berkhasiat Fufang Ejiao Jiang dapat menjaga stamina Anda dan membuat Anda senantiasa sehat dan terhindar dari penyakit.

Mengapa Fufang Ejiao Jiang?

Fufang Ejiao Jiang adalah salah satu obat cina yang diproduksi oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. Sementara untuk distribusinya (import) di Indonesia, dilakukan oleh PT. Saras Subur Abadi. Fufang Ejiao Jiang ini telah resmi terdaftar di Badan POM dengan nomor TI 164 650 681.

Fufang Ejiao Jiang

Manfaat utama dari Fufang Ejiao Jiang adalah penambah trombosit darah. Terbuat dari komposisi berasal dari bahan-bahan herbal yang berkualitas tinggi, Fufang Ejiao Jiang tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Sebagai obat zat penambah darah, segala macam penyakit yang berhubungan dengan jumlah darah di dalam tubuh dapat diatasi menggunakan obat ini, seperti anemia (kurang darah), masalah haid pada wanita, atau kekurangan trombosit (sel darah) yang biasanya dialami oleh para penderita penyakit demam berdarah.

Tak hanya itu, selain berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan darah, Fufang Ejiao Jiang juga dapat digunakan untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dan mengembalikan stamina tubuh dengan cepat.

Khususnya bagi Anda yang mengalami masalah sulit tidur Fufang Ejiao Jiang dapat mengatasi insomnia atau sulit tidur

Kandungan Alami dalam Fufang Ejiao Jiang

Obat herbal asal Cina yang sudah terbukti khasiatnya ini mengandung bahan-bahan alami seperti:

  • E-jiao (Latin colla corini asini): Tanaman herbal E-jiao ini merupakan bahan utama dalam pembuatan obat Fufang Ejiao Jiang. Tanaman ini merupakan zat yang berasal dari gelatin ekstrak kulit kedelai. Di Tiongkok sendiri, zat ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu zat yang mampu menambah darah dengan cepat. 
  • Dangshen (Radix codonopsis): Tanaman herbal ini sangat berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, menambah darah, dan juga menjaga kesehatan organ paru-paru. Bagi penderita kanker, zat ini mampu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi, juga sebagai zat yang berkontribusi dalam peningkatan daya tahan tubuh.
  • Shu Di Huang (Rehmannia): Tanaman herbal Shu Di Huang ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, ginjal, dan jantung.
  • Shan Zha (Fructus crataegi): Shan Zha merupakan tanaman herbal yang berfungsi memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga kesehatan organ pencernaan dan menghilangkan darah statis.

Untuk menjaga tubuh tetap fit dan tidak mudah sakit, pastikan untuk mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang satu kali sehari dengan dosis 20ml sekali minum. Minum setiap hari dan imbangi dengan pola hidup sehat, sehingga Anda akan tidak mudah terserang penyakit.