Bahan Pemutih Kulit Untuk Kulit Berminyak

Bahan Pemutih Kulit Untuk Kulit BerminyakApakah anda memiliki kulit gelap dan berminyak sementara anda mendambakan kulit yang lebih putih dari saat ini?

Memiliki kulit berminyak membutuhkan perawatan yang sedikit spesial mengingat tidak semua bahan perawatan kulit cocok dengan kulit berminyak. Dan jika anda memaksakan untuk menggunakan bahan perawatan kulit yang tidak sesuai dengan jenis kulit berminyak anda maka hanya menimbulkan masalah baru.

Ketika anda salah dalam memilih bahan perawatan pada kulit berminyak bisa menyebabkan kulit anda semakin berminyak dan memicu pertumbuhan jerawat (tersamuk komedo).

Dan dalam kesempatan ini akan dijelaskan tentang bagaimana memilih bahan pemutih kulit yang berminyak agar memberikan hasil yang lebih maksimal pada kulit anda.

Bahan Pemutih Kulit Untuk Kulit Berminyak

• Bahan pertama pemutih kulit Untuk kulit berminyak

Gunakan 1 sdt bubuk cendana, ½ sdt jus tomat, 1/2 sdt air jeruk nipis, ½ sdt jus mentimun. Campuran bahan-bahan diatas untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta tersebut pada wajah dan leher anda secara merata lalu diamkan selama 15-20 menit sebelum anda membilasnya.

• Bahan kedua pemutih kulit Untuk kulit berminyak

Rendam empat buah almond semalaman kemudian pada pagi harinya almond tersebut dihaluskan lalu tambahkan tepung gram, susu 1 sdt dan dan air jeruk nipis ½ sdt untuk dijadikan pasta.

Oleskan pasta tersebut pada wajah dan leher anda sambil di ikuti dengan pijatan-pijatan lembut sekitar 2-3 menit. Biarkan pasta bereaksi selama 15-20 menit dan kemudian bilas hingga bersih.

• Bahan ketiga pemutih kulit Untuk kulit berminyak

Campur ½ bubuk kunyit dengan ½ sdt bubuk cendana merah lalu tambahkan ½ jus lemon, susu ½ sdt. Tambahkan pula beberapa tetes minyak almond dan putih telur. Campur hingga merata bahan-bahan tersebut lalu terapkan pada wajah dan leher anda selama 15 menit.

• Bahan keempat pemutih kulit Untuk kulit berminyak

Gunakan 1 sdm bubur pepaya dan tambahkan yogurt dan madu masing-masing 1 sdt. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher lalu membiarkannya selama 15-20 menit. Aplikasi teratur akan memberikan hasil yang sangat baik dalam beberapa hari.

Demikianlah beberapa bahan pemutih kulit pada kulit berminyak diatas semoga kulit berminyak anda akan segera normal kembali serta mendapatkan kulit yang lebih putih dan segar sepanjang hari.