9 Cara Medis Agar Anda Cepat Hamil

Tips Cepat HamilKeinginan untuk cepat hamil terkadang tidak sesuai dengan harapan dan kenyataan yang ada, namun terkadang pasangan (suami) tidak mau tahu dengan kenyataan tersebut dan justru menyalahkan pasangannya. Dan pada kondisi seperti ini, banyak wanita yang merasa bersalah pada pasangannya.

Sebenarnya untuk segera mendapatkan kehamilan, ada beberapa hal yang mesti dipenuhi oleh kedua pasangan.

Berikut adalah 9 Cara Medis Agar Anda Cepat Hamil   yang mungkin dapat membantu anda.

1. Berolahraga ringan
Beberapa latihan ringan dapat membantu anda mengendurkan otot sehingga hormon anda dapat mengalir secara bebas. Beberapa bentuk latihan ringan tersebut adalah

  • Berjalan santai yang tidak menyebabkan trauma perut),
  • Bersepeda santai ( untuk menyegarkan kaki dan otot paha, meningkatkan sirkulasi udara, membantu menurunkan berat badan, memperkuat otot panggul dan meningkatkan aliran darah),
  •   Meditasi (latihan yoga untuk menghindari stres)
  •  Berenang adalah salah satu latihan prenatal yang paling disukai untuk wanitaUntuk mendapatkan metode dan cara latihan yang tepat, sebaiknya minta petunjuk dari ahlinya.

2. Kalender Ovulasi
Kalender ovulasi adalah perhitungan yang tepat dari tanggal di mana anda kemungkinan besar untuk hamil. Hal ini dapat dilakukan dengan mengetahui tanggal terakhir periode anda dan panjang rata-rata siklus menstruasi anda.

3. Strip ovulasi
Strip ovulasi yang dimasukkan ke dalam vagina. Jika menyala merah, anda sedang berovulasi dan dengan demikian itu adalah waktu yang tepat untuk mencoba berhubungan badan.

4. Berhenti Merokok
Merokok dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan ektopik dan juga mengurangi kesuburan anda cukup. Jika anda berencana hamil, sebaiknya berhenti merokok setidaknya 1 tahun sebelum anda ingin hamil.

5. Mengkonsumsi makanan untuk meningkatkan kesuburan
Tingkatkan konsumsi asam lemak Omega-3 dan produk susu non skim (sangat baik untuk wanita yang sedang berusaha untuk hamil).

6. Kualitas Sperma pasangan
Kualitas sperma pasangan sangat penting artinya dalam program kehamilan anda. Pastikan sperma pasangan anda berkualitas baik. Pastikan bahwa suami anda selalu memperhatikan gaya hidup sehat, tidak merokok dan berolahraga secara teratur.

7. Waktu yang tepat untuk berhubungan badan
Saat yang tepat untuk berhubungan badan adalah ketika anda mengalami masa subur. Untuk mengetahui anda sedang dalam masa subur yaitu hadirnya lendir serviks pada permukaan vagina anda.

8. Hindari Stres
Stres adalah salah satu hal yang dapat menunda kehamilan anda. Jadi, anda harus mengurangi tingkat stres jika anda berusaha untuk hamil. Cobalah bermeditasi dan teknik relaksasi lainnya agar terbebas dari stres.

9. Konsultasi pada dokter kandungan
Berkonsultasi pada dokter kandungan sangat penting untuk memastikan apa penyebabnya yang membuat anda sulit untuk hamil.

Bagi anda yang berencana hamil  namun selalu gagal, mungkin tak ada salahnya untuk mencoba  saran tentang 9 Cara Medis Agar Anda Cepat Hamil diatas, dan semoga banyak manfaatnya untuk anda dan pasangan anda.