Makanan Tepat Agar Perut Six Pack

Makanan Tepat Agar Perut Six PackMembuat perut menjadi six pack tidak hanya dititk beratkan pada latihan kebugaran semata namun perlu perencanaan diet sehat yang tepat.

Nah, oleh karena itu perlunya perencnaan diet dengan mencari daftar makanan yang membantu membangun perut menjadi six pack.

Dan seperti yang telah disinggung sebelumnya diatas, untuk membangun otot-otot perut, diperlukan latihan beban dan program latihan penguatan otot.

Seiring dengan latihan, mengikuti diet yang tepat juga sangat penting karena tidak ada artinya untuk mengikuti rutinitas latihan tanpa mencegah penimbunan lemak dalam tubuh.

Banyak orang yang mendambakan perut yang six pack namun hanya mengandalkan makanan super untuk membangun otot – otot mereka padahal makanan super tersebut juga tidak dapat berbuat banyak jika tidak mengkombinasikan makanan yang tepat untuk mereka konsumsi.

Dengan mengkombinasikan makanan yang tepat dan diiringi dengan latihan kebugaran yag tepat pula maka impian dalam mendapatkan perut six pack.

Dalam membangun otot -otot perut, dalam diet harus dititik beratkan pada makanan yang berprotein tinggi untuk membantu dalam membangun otot-otot kita.

Hal yang perlu untuk diperhatikan selanjutnya adalah memilih karbohidrat yang sehat atau kompleks untuk memperoleh energi dan mengurangi karbohidrat olahan untuk dikonsumsi.

Meningkatkan konsumsi makanan yang lebih banyak serat karena makanan yang tinggi serat akan membantu dalam detoksifikasi tubuh.

Mencukupi kebutuhan cairan tubuh juga merupakan hal sangat penting dalam sistem dektosifikasi tubuh dan mencegah dehidrasi.

Sertakan makanan yang membakar lemak protein tanpa lemak, susu, dll dalam diet harian Anda.

Menghindari makan makanan tinggi lemak dan yang mengandung kolesterol karena mereka menyebabkanpeningkatan berat badan dan timbunan lemak yang bisa menghambat pembentukan otot perut yang six pack.

Hindari semua makanan yang tidak sehat seperti makanan yang digoreng, makanan asin dan berminyak, permen, makanan cepat saji, makanan yang diawetkan, junk food, makanan yang kaya natrium, alkohol, dll.

Mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil secara berkala sepanjang hari dan hindari makan dengan porsi yang banyak.

Jadi, inti dari beberapa saran diatas adalah hindari beberapa jenis makanan seperti dibawah ini jika perut anda ingin terlihat six pack seperti:

Roti putih, pasta, kentang, permen, kue, makanan yang digoreng, kentang goreng, keripik, sirup yang kaya fruktosa, minyak terhidrogenasi, alkohol, makanan dengan asam lemak trans serta perbanyak mengkonsumsi daging tanpa lemak, unggas tanpa lemak, putih telur, seafood, buah-buahan dan sayuran segar, sayuran berdaun hijau, susu skim, susu rendah lemak, beras merah, teh hijau, teh herbal dsb.