Cara Menghadapi Cowok yang Pemarah

Cara Menghadapi Cowok yang PemarahCara menghadapi cowok yang pemarah sangat mudah asalkan kita tahu apa kelemahan dia dan apa kesukaan dia serta hal apa saja yang biasanya membuat dia marah.

Setelah kita mengatahui beberapa hal tersebut maka langkah selanjutnya adalah melatih diri kita untuk terbiasa menghindari hal-hal yang dia tidak inginkan.

Memang menghadapi cowok pemarah ini tidak sesederhana yang kita bayangkan karena selain suka marah terkadang pula mereka diikuti sifat yang mudah tersinggung, egois dan suka ngomel-ngomel.

Makanya hal tersebut memang butuh cara tepat saat menhadapinya dan tentunya juga butuh pelatihan khusus pada diri kita untuk membiasakan dalam mengikuti maunya sepanjang hal tersebut tidak merugikan anda dan cowok anda.

Dan berikut ini adalah inti dari semua cara menghadapi sifat cowok pemarah yang mungkin dapat membantu anda keluar dari permasalahan hubungan anda.

• Dan jika cowok anda sedang marah dan naik pitam, jadilah pendengar yang baik dan jangan memotong omongan cowok anda apalagi untuk bersilang pendapat.

• Jika emosi cowok anda sedang tidak terkendali cobalah untuk menahan diri untuk membela diri meskipun posisi anda sebenarnya dipihak yang benar. Memang hal ini makan hati sich, namun itu demi kebaikan anda dan cowok anda sendiri.

• Berusahalah untuk mencari kelemahan cowok (pacar) anda misalnya cowok anda merasa tenang atau senang jika dibujuk dengan rayuan anda atau mudah terbuai dengan sentuhan anda. Hal ini cepat anda praktekkan jika ada gelagat cowok anda akan marah.

“ setiap manusia punya titik kelemahan baik melalui kalimat lembut dan tutur kata yang santun maupun dengan sentuhan kasih sayang”

• Cari tahu apa kesenangan cowok anda agar dia selalu merasa happy and enjoy ketika anda berada disisinya. Hal ini dimaksudkan untuk merubah tabiat dan kebiasaan buruknya yang selalu emosi dan marah-marah.

Sebenarnya masih sangat banyak yang bisa kita lakukan jika menghadapi cowok pemarah, namun empat point diatas merupakan inti dari beberapa hal belum disebutkan diatas.

Dan satu hal yang perlu kita pegang teguh bahwa tak ada manusia yang tanpa titik kelemahan dan tak ada manusia yang bisa marah tanpa sebab.

Jadi pandai-pandailah untuk menjaga sikap dan membawa diri jika sedang menghadapi cowok yang pemarah namun jika hal ini sulit anda praktekkan atau anda sudah tidak merasa mampu untuk menghadapi sosok cowok pemarah tersebut maka disarankan untuk segera berfikir jernih sebelum terlambat.

Pertimbangkan dampak baik dan buruknya jika anda mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan anda. Tapi jika anda berfikir bahwa lebih baik mengakhirinya sekarang daripada mengakhirinya diwaktu yang akan datang.

Menjalin hubungan tidak selamanya bermuara pada pernikahan dan hanya semata-mata untuk saling mengenal lebih dalam sebelum menuju kejenjang pernikahan. Hidup berumah tangga tantangannya tentu jauh lebih rumit dibanding saat masih dalam menjalin hubungan cinta kasih.