Tips Agar Hamil dengan Jenis Kelamin Perempuan

Tips Agar Hamil dengan Jenis Kelamin PerempuanSetiap pasangan punya kesepakatan dan rencana dalam menentukan jenis kelamin yang mereka idam-idamkan.

Untuk mendapatkan momongan dengan jenis kelamin perempuan, selain dengan berdoa, kita juga mesti berusaha mencari tips untuk mewujudkan hal ini.

Dan tidak sedikit pasangan yang mencari informasi tentang bagaimana untuk mendapatkan bayi perempuan dalam merencanakan kehamilan mereka dengan berbagai alasan. Beberapa alasan untuk hal ini, misalnya mendambakan anak pertama mereka dengan jenis kelamin perempuan ataupun karena kesulitan untuk mendapatkan anak perempuan didalam anggota keluarga mereka.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara agar hamil dengan jenis kelamin perempuan, namun sebelum membahas tips tersebut, kita mesti mengetahui terlebih dulu karakteristik sel sperma laki-laki.

Sel sperma laki-laki terdiri dari kromosom Y dan kromosom X dimana kedua kromosom ini akan menentukan jenis kelamin keturunan (XX akan menghasilkan jenis kelamin perempuan dan kromosom XY akan menghasilkan jenis kelamin laki-laki).

Jika sperma (Y) pria ukurannya jauh lebih kecil dan gerakannya lebih cepat tetapi sel sperma ini umurnya cukup singkat, maka sperma (X) pria gerakannya lebih lambat dan ukurannya jauh lebih besar daripada sperma laki-laki. Sel telur ini tidak bisa bertahan hidup lebih lama dari sperma (Y) laki-laki.

Dengan mengetahui perbedaan dari diatas, akan memudahkan kita untuk mengetahui apa yang harus kita lakukan agar sperma penentu jenis kelamin perempuan anda menjadi kromosom yang masuk kedalam sel telur untuk melakukan pembuahan.

Jika anda akan berhenti melakukan hubungan intim sampai setelah ovulasi, anda akan tahu bahwa hanya sperma X yang akan bertahan lama sehingga memberikan peluang untuk mendapatkan seorang bayi perempuan.

Jadi teori diatas merupakan pengantar untuk melakukan praktek yang terangkum dalam Tips Agar Hamil dengan Jenis Kelamin Perempuan seperti dibawah ini:

1. Penetrasi yang dangkal
Untuk mendapatkan keturunan perempuan (bayi perempuan) yaitu dengan melakukan posisi intim dengan penetrasi dangkal seperti gaya misionaris.

2. Hubungan intim tanpa orgasme
Jika ingin memiliki seorang bayi perempuan, Saat menggauli isteri tidak perlu melakukan rangsangan yang membuat pasangan (isteri merasakan orgasme). Orgasme perempuan akan meningkatkan basa di vagina dan hal ini hanya akan lebih menguntungkan bagi sperma Y sehingga menghasilkan kehamilan berjenis kelamin laki-laki.

Nah, kedua Tips Agar Hamil dengan Jenis Kelamin Perempuan diatas sebenarnya bukan rahasia lagi karena tips diatas sudah lama dijadikan resep dalam menyeimbangkan keturunan antara anak laki-laki dan perempuan bagi sebagian kalangan pasangan suami isteri yang telah berpengalaman.