Cara Memperkuat Otot Dasar Panggul

Cara Memperkuat Otot Dasar PanggulBersyukurlah wanita yang memiliki otot dasar panggul yang kuat karena hal ini akan memberikan orgasme lebih intens dan pengalaman kenikmatan seksual yang lebih dibanding dengan mereka (wanita) yang memiliki dasar panggul yang lemah.

Namun jika anda termasuk wanita yang memiliki masalah dalam hubungan intim anda yang berkaitan dengan lemahnya dasar panggul anda, jangan berkecil hati dulu karena ada cara lain yang bisa menguatkan dasar panggul anda.

Beberapa cara yang dapat membantu dalam memperkuat dasar panggul atau otot kelamin anda diantaranya dapat anda lihat dibawah ini.

Cara Memperkuat Dasar Panggul

1. Latihan Kegel
Latihan Kegel memiliki banyak manfaat bagi kehidupan seks anda, termasuk dalam hal ini untuk membantu kontrol yang lebih baik atas kinerja seksual anda, meningkatkan kenikmatan seks selama hubungan intim dan membuatnya lebih mudah untuk mencapai orgasme.

Latihan Kegel tidak hanya memperkuat otot-otot vagina anda, tetapi juga mampu dalam mengetatkan otot intim anda.
Untuk melakukan senam kegel, anda perlu mengkontraksi otot panggul anda selama 5 detik lalu merilekskannya kembali.

Anda dapat memulainya dengan 10-20 kontraksi dan secara bertahap terus meningkatkan frekuensi dan jumlah kontraksi anda pada hari berikutnya saat latihan kegel ini.

2. Melakukan Orgasme

Saat melakukan latihan dasar panggul secara teratur maka secara signifikan dapat memperkuat otot-otot dasar panggul anda.

Melakukan orgasme sendiri merupakan latihan yang bagus untuk otot-otot panggul anda. Selama orgasme, otot-otot dasar panggul dapat berkontraksi 15 kali. Hal ini tidak hanya meningkatkan kekuatan dasar panggul, tetapi juga otot-otot lain dari tubuh anda sekaligus untuk meningkatkan stamina seksual anda.

3. Gunakan toner panggul/strong>
Anda juga dapat menggunakan perangkat khusus untuk otot-otot seks anda. Hari ini Anda dapat menemukan berbagai jenis senam kegel, seperti toner panggul dan stimulator panggul. Alat ini telah dirancang khusus untuk memberikan umpan balik yang lebih baik dalam menguatkan otot-otot panggul anda.

4. Kenakan sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi tidak menyehatkan jika digunakan secara terus menerus. Namun sepatu hak tinggi ini cukup membantu dalam memperkuat otot-otot dasar panggul.

Tapi sepatu hak tinggi yang dimaksud disini adalah sepatu yang membuat kakai memiliki sudut 15 derajat ke tanah atau anda harus memakai hak dua inci.

Dengan menggunakan sepatu yang haknya 2 inci maka otot-otot dasar panggul berada pada posisi yang ideal untuk memperkuat otot-otot dasar panggul.

Dasar panggul yang kuat akan memberikan orgasme lebih intens dan kenikmatan seksual yang lebih tinggi. Oleh karenanya pentingnya untuk menguatkan dasar panggul, khususnya bagi wanita yang memiliki problem dalam berhubungan intim.